Selamat Datang Di PORTAL NETWORK, News, Sport, LifeStyle, Techno dan Berita - berita terkini lainnya.. Kritik dan saran silahkan klik Contack Us.. Terima Kasih..

Bogor - Zulkifli, ayah Dani Dwi Permana, sempat menanyakan proses pemakaman anaknya kepada istrinya, Ny Tini, melalui telepon dari LP Paledang, Bogor. Namun Tini menolak saat Zulkifli ingin berbicara lebih lanjut dengan dirinya.

Zulkifli menghubungi handphone (HP) Tini saat jenazah Dani akan diberangkatkan ke pemakaman di Kampung Sasak, Kemang, Bogor, Rabu (12/8/2009). Zulkifli menanyakan sudah sampai di mana prosesi pemakaman jenazah anak keduanya itu.



Tini menjawab singkat bahwa jenazah Dani telah disalatkan dan akan segera dimakamkan. Setelah itu, Tini menyerahkan HP-nya kepada salah seorang tetangganya.

Seperti diketahui, Zulkifli dan Tini memang sudah lama berpisah. Zulkifli saat ini berstatus sebagai tahanan di LP Paledang, Bogor. Mantan satpam tersebut tersandung kasus pencurian uang. Sedangkan Tini memilih pulang ke Kalimantan.

Add to Google Reader or Homepage


 

RSS Atom